Hitman 2 Umumkan Elusive Target Mission Terbaru!

2 months ago 0 Comments 4,406 views

Hitman 2 telah mengumumkan Elusive Target mission pertamanya. Siapa targetnya? Jika anda mengikuti LOTR atau Game of Thrones anda pasti kenal Sean Bean.

Legenda akting Inggris ini telah menghadapi Grim Reaper berkali-kali di TV dan film. Dia menerima beberapa panah Uruk-Hai untuk semua karakter yang ada di The Lord of The Rings: Fellowship of the Ring, dia kehilangan kepalanya di Game of Thrones, dan sekawanan sapi mendorongnya ke tebing di The Field. Lihat daftar IMDb untuk melihat hal-hal suram yang telah terjadi padanya.

elusive target

Tidak ada yang suka menjadi typecast. Bagaimana jika Sean Bean benar-benar ingin melebarkan sayapnya, dan menemui kematian yang mengerikan dalam sebuah video game? Nah, Hitman 2 akan memberinya kesempatan untuk melakukan hal itu.

Penting untuk diperhatikan bahwa target Elusive Target mission ini sebenarnya bukan Bean sendiri. Dia adalah Mark Faba, karakter yang hanya disuarakan oleh sang aktor.

Saat dalam trailer, Faba bukanlah orang yang dianggap remeh. Dia berpengalaman dalam membunuh targetnya sendiri. Dia berbakat, dia kejam, dan dia mencapai tingkat kepandaian MacGyver ketika harus membuat senjata. Sebagai karakter, Bean melanjutkan sedikit omelan yang mencela diri sendiri tentang semua waktu yang musuh telah coba untuk menghabisi dia.

Elusive Target mission

Elusive Target adalah jenis misi baru yang pertama kali muncul di judul sebelumnya. Itu adalah time-limited event missions, dimana anda hanya memiliki satu kesempatan untuk menyelesaikannya.

Seperti yang dilaporkan oleh IGN, Faba mendemonstrasikan tiga senjata improvisasi dalam trailer pendek di atas: mainan robot, sepasang earbud dan explosive pen.

Hitman 2, akan rilis pada tanggal 13 November untuk PC, Xbox One, dan PS4.

Baca juga:  Blizzard Bocorkan Diablo: Reign Of Terror, Proyek Diablo Terbaru?

Jangan lupa untuk download aplikasi UP Station di Google Play dan App Store. Follow akun sosial media kami di:
FacebookUP Station Indonesia
Instagram@upstation.id

You may also like
Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi