Hitman 2 Akan Dirilis Bulan November Tahun Ini

6 months ago 0 Comments 19,269 views

Hitman 2 Akan Dirilis Bulan November Tahun Ini

Setelah beberapa hari lalu sempat bocor dan menghebohkan para gamer, akhirnya melalui pre E3 livestream tadi malam Warner Bros. Interactive Entertainment dan IO Interactive resmi mengumumkan game terbaru mereka yaitu Hitman 2. Game ini akan menjadi sekuel resmi dari game Hitman yang dirilis tahun 2016 lalu. Lebih lanjut, mereka juga mengumumkan tanggal rilis dari game ini yakni tanggal 13 November 2018 nanti untuk konsol Playstation 4, Xbox One dan PC.

Selain itu, dalam livestream berdurasi sekitar satu setengah jam yang dilakoni bersama IGN tersebut sang developer IO Interactive juga menjelaskan beberapa detail mengenai game ini. Pertama-tama, Hitman 2 tidak akan mengikuti format rilis dari prekuelnya Hitman yang dirilis secara episodik. Game ini akan dirilis langsung secara utuh, walaupun IO Interactive juga berjanji akan memberikan konten-konten tambahan pasca rilis nanti.

Dari segi cerita, kamu akan kembali memerankan Agent 47, seorang pembunuh professional yang bekerja untuk International Contract Agency (ICA) layaknya game-game Hitman sebelumnya. Dikabarkan juga bahwa dalam game ini kebenaran yang tersembunyi dari masa lalu misterius Agent 47 akan diungkap dalam cerita yang lebih dalam dibandingkan dengan iterasi sebelumnya. Setting dari game ini juga bermacam-macam, dengan Agent 47 yang melakukan perjalanan ke berbagai belahan dunia untuk membunuh target sesuai misi yang diberikan. Salah satu setting yang dibocorkan melalui trailernya adalah sebuah track balap di kota Miami, Amerika Serikat.

IO Interactive menegaskan bahwa gameplay ala sandbox dari Hitman sebelumnya dimana kamu dibebaskan untuk memilih caramu sendiri dalam melaksanakan misi akan kembali dalam Hitman 2. Sebagai contoh, kamu bisa menembak targetmu langsung dari jauh dengan senjata sniper atau membuat pembunuhanmu terlihat lebih misterius dengan meracuni target. Hitman 2 juga dilengkapi dengan senjata-senjata baru seperti ikan (ya, kamu tidak salah baca di sini) dan juga concussion grenade. Briefcase juga akan kembali dalam game ini, sebagai tempat kamu bisa menyimpan senjata-senjatamu yang mencolok dan menghindari kecurigaan khalayak ramai.

IO Interactive dan Warner Bros juga memberi penawaran yang menggiurkan untuk game ini. Bagi kamu yang melakukan pre-order untuk Hitman 2 sekarang juga, maka kamu akan mendapatkan akses mode multiplayer online co-op pertamanya yang bernama Hitman Sniper Assassin. Mode baru di Hitman 2 tersebut bisa kamu download dan mainkan sekarang juga jika kamu melakukan pre order tersebut. Kamu bisa memilih untuk bermain solo maupun co-op bersama tiga orang temanmu.

Dari beberapa detail yang dibeberkan sang developer, nampaknya Hitman bakal menjadi game yang patut ditunggu oleh para fans seri gamenya maupun gamer yang menyukai game-game bergenre action semi-stealth seperti ini. Jangan lupa menabung dulu buat kamu yang tertarik membeli game ini!

You may also like
Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi