Halo 5: Guardians Tidak Akan Rilis Untuk PC

2 months ago 0 Comments 802 views

Banyak para pemain PC yang ingin memainkan Halo 5: Guardians, tapi sepertinya PC Master race harus menggigit jari karena Microsoft telah mengklarifikasi bahwa game tersebut tidak sedang diporting ke Windows.

Mari kita mundur sedikit. Awal pekan ini, ‘kebocoran’ tanpa disengaja dari Amazon membuatnya seolah-olah Master Chief akan menuju PC. Seperti yang kami laporkan sebelumnya, boxart yang ditampilkan di situs memiliki panel baru yang menyebutkan Xbox console exclusive,bukan ”only on Xbox One”. Rumor yang beredar itu bias dibilang terlalu berlebihan.

Ini tidak biasa untuk beberapa game eksklusif terbesar Xbox untuk melakukan lompatan ke PC dan hampir tidak mungkin untuk terjadi. Jika mereka mau, Halo mungkin akan sangat cocok untuk game PC.

Halo-5-Not-On-PC

Bagaimanapun juga Microsoft tidak memiliki pembicaraan semacam itu. Juru bicara perusahaan mengatakan kepada CNET, “Seperti yang telah kami bagikan sebelumnya, kami tidak memiliki rencana untuk meluncurkan Halo 5: Guardians di Windows 10 PC.” Itu adalah pernyataan yang sangat menyakitkan bagi gamer PC.

Jangan terlalu kecewa gamer PC. Franchise akan datang ke rig kalian, dengan game Halo Infinite. Instalasi berikutnya (yang pada dasarnya adalah Halo 6, Microsoft telah konfirmasi) saat ini sedang dalam pengembangan untuk Xbox One dan PC.

Halo-5-Not-On-PC-Header

Hal ini meninggalkan para pemain PC dengan sedikit teka-teki, meskipun: bagaimana kalian tahu di mana kalian berada, dalam cerita yang rumit dari Master Chief? Franchise ini telah memberi sedikit peran untuk PC, dan banyak dari kita yang akan langsung masuk kedalam entri keenam. Namun, seperti yang dikatakan bos Xbox, Phil Spencer, ada keributan yang tidak jelas tentang kemungkinannya Halo collection yang akan datang ke Windows. Itu sangat memungkinkan, Kita tunggu saja dan lihat apa yang terjadi selanjutnya

Halo Infinite akan rilis untuk Xbox One dan PC akhir tahun 2018.

Baca juga: Nintendo Switch Online Service Tetapkan Tanggal Rilis!

Jangan lupa untuk download aplikasi UP Station di Google Play dan App Store. Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
Instagram: @upstation.id

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi