Grimstroke dan Mars Siap Ramaikan Rooster DOTA 2!

4 months ago 0 Comments 2,135 views

Dua hero baru telah diumumkan untuk Dota 2 dan kalian dapat memainkan salah satunya sekarang yang bernama Grimstroke, sementara kalian harus menunggu hingga musim dingin ini untuk memainkan hero kedua yang belum dirilis.

Kami akan mulai dengan Grimstroke, yang kini sudah tersedia dalam game, seperti yang dinyatakan oleh cuplikan yang dirilis selama The International. Grimstroke adalah hero intelligence yang merupakan terakhir dari rasnya, dia menggunakan kuas dan tinta untuk memperlambat dan disable musuh.

Menurut situs resmi Valve skillnya adalah sebagai berikut:

Stroke of Fate – Grimstroke melukis jalur tinta dengan kuasnya, memberi damage dan memperlambat musuh yang terkena tusukan tinta. Damage meningkat dengan setiap musuh yang terkena tusukan tinta.

Phantom’s Embrace – Grimstroke memerintahkan hantu untuk menempel musuhnya, memberi damage dan memberikan effect silence. Jika hantu bertahan sampai durasi latch habis, hantu itu memberikan damage tambahan dan mereset cooldown Phantom Embrace.

Ink Swell – Grimstroke menutupi dirinya sendiri atau teman dalam tinta, membungkam target sambil memberikan kecepatan bonus dan kekebalan terhadap serangan. Tinta itu memberi dps terhadap musuh yang mendekatinya, dan meledak setelah durasi tinta tersebut habis. Ledakan itu memberikan damage dan efek stun terhadap musuh.

Soulbind (Ult) – Grimstroke mengikat hero musuh ke hero musuh terdekatnya dalam jangkauan, mencegah masing-masing hero untuk memisahkan diri.

Unit-targeted spell yang menyerang salah satu pahlawan mempengaruhi keduanya. Jika ikatan tersebut rusak sebelum waktunya, target awal akan kembali terikat ke hero terdekat dalam jangkauan.

Screen_Shot_2018_08_24_at_11.22.22_PM.0.png1

Secara khusus, ulti tersebut tampaknya cukup menarik, karena Anda benar-benar dapat memperkuat atau menyerap apa pun yang dilakukan untuk pahlawan Anda. Tetapi Phantom Embrace adalah skill harass untuk early-game dan kemungkinan akan membuat dampak yang cepat di game kalian. Dia memiliki 2 disables dan slow effect, jadi sepertinya Anda akan berurusan dengannya sebagai seorang ganker.

grimstroke

Selain Grimstroke, kita masih memiliki banyak hal untuk ditunggu tahun ini. Teaser untuk Mars juga dirilis, tetapi tidak banyak informasi yang diberikan. Kami melihat hero baru berdiri di antara ksatria seperti kerangka yang kemungkinan telah bangkit dari kubur.

Teaser juga menyebutkan kalau Mars akan dirilis pada musim dingin mendatang.

Baca juga: OG Menangkan The International 8 dan Membawa Pulang Rp 164 M!

Jangan lupa untuk download aplikasi UP Station di Google Play dan App Store. Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
Instagram: @upstation.id

 

You may also like
Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi