Hadir di Indonesia, High Grounds iCafe Gelar Serangkaian Acara Seru

2 months ago 0 Comments 899 views

Konsep warnet nampaknya sudah mulai ditinggalkan di Indonesia. Padahal jika melihat diluar negeri, usaha bisnis sejenis warnet justru menjamur dimana-mana lantaran potensi yang tinggi, apalagi melihat eSports di jaman sekarang yang kian berkembang dan makin mendapatkan sorotan. Memang, warnet di Indonesia beberapa masih mendapatkan kesan kumuh dan tak terawat, sebuah tempat yang rasanya kurang layak untuk dijadikan tempat nongkrong, terutama untuk para gamers.

High Grounds Cafe yang merupakan kolaborasi bisnis dengan PT. Yamisok Tech Indonesia, hadir untuk mendobrak stigma tersebut, dengan menghadirkan sebuah warnet yang digabungkan dengan konsep restoran dan cafe. Mereka baru saja melakukan Grand Launching dan mengundang awak media untuk melihat secara langsung konsep yang mereka tawarkan.

Hadir di Indonesia, High Grounds iCafe Gelar Serangkaian Acara Seru

Kesan pertama yang dapat dirasakan? High Ground Coffee memang terasa sangat berbeda dan terkesan premium. Mereka benar-benar menerapkan One Stop Gaming Entertainment dengan sangat baik, dimana tidak hanya menawarkan tempat bermain untuk para pecinta game saja, namun mereka juga menyediakan restoran, coffee shop, dan tournament arena di lantai 3. Tempat tersebut memang sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan gamer hardcore hingga casual, serta pengunjung yang memang ingin berkunjung ke restoran dan coffee shop milik mereka.

Hadir di Indonesia, High Grounds iCafe Gelar Serangkaian Acara Seru
Warnet dengan 52 buah PC Acer Predator Orion 9000? Hmmmm…

Bagaimana dengan Gaming Lounge? High Grounds Coffee menyediakan sebanyak 52 PC dengan spesifikasi yang tidak main-main: Acer Predator Orion 9000 yang diperkuat dengan Nvidia GeForce GTX 1080Ti. Tidak hanya PC, juga terdapat sebanyak 10 konsol Playstation PS4 dengan berbagai game yang bisa kamu pilih, serta internet dengan speed super kencang.

Untuk meramaikan Grand Launching High Grounds Coffee, mereka mengadakan serangkaian acara yang telah disiapkan selama beberapa hari. Berikut adalah list lengkapnya:

Day 1 – Press Conference & Gala Dinner Yamisok-Mobile-Apps

Dibuka dengan mengundang awak media dan memperkenalkan Yamisok 1.0, yang merupakan platform untuk para gamers di Indonesia. Yamisok kini juga telah mendapatkan beberapa update fitur, diantaranya Yamisok Mobile Apps, Yamisok Daily Tournaments, YamiBot, Statistik, dan Challenge. Acara juga dimeriahkan dengan kehadiran band akustik dan Lucky Draw. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan Gala Dinner dengan mengundang para tamu VIP. Tentu saja, Door Prize dan Lucky Draw juga hadir memeriahkan acara makan malam tersebut.

Day 2 – Friday Event dan Day 3 – Saturday Event

Hari kedua akan diisi dengan dilangsugkannya turnamen PUBG dan Fortnite untuk para penikmat game battle royale. Serta untuk pengunjung yang ingin bersantap di tempat, mereka juga memberikan promo spesial sebesar 50% untuk semua menu makanan dan minuman.

Day 4 – Sunday Event

Serangkaian acara Grand Launching akan ditutup dengan kehadiran turnamen FIFA Football Mini Games yang ditujukan untuk gamers penikmat genre olahraga, khususnya sepak bola.

Acara Grand Launching High Grounds Cafe Indonesia turut menggandeng beberapa brand ternama seperti Yamisok, Nvidia, Acer Predator, SteelSeries, Razer, ST Racing, Gamesbond, Smartfren dan UniPin. Kontribusi brand-brand ternama tersebut memang terkenal aktif dalam mendukung perkembangan industri eSports di tanah air.

Sebagai penutup, berikut kami sajikan beberapa potongan gambar acara tersebut, serta sekilas penampakan High Grounds Coffee.

IMG_1327
Haryono Kartono, perwakilan Nvidia
IMG_1322
Diana Tjong, founder High Grounds Coffee
IMG_1359
Band akustik yang mengisi acara
IMG_1376
Sebanyak 10 buah konsol Playstation 4 yang siap dijajal pengunjung
IMG_1378
Suasana gaming lounge
IMG_1384asdag
Suasana gaming lounge
IMG_1382
Tournament room

Jangan lupa untuk download aplikasi UP Station di Google Play dan App Store. Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
Instagram: @upstation.id

You may also like
Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi