Game.ly Hadir di Indonesia, Jadi Penantang Baru Youtube Gaming

1 week ago 0 Comments 86 views

Semakin berkembangnya industri game dan antusiasme eSports di Indonesia, kehadiran sebuah platform tentu dirasa sangat perlu untuk menghubungkan para gamer dari berbagai kalangan yang ada di Indonesia. Game.ly sebuah platform game live streaming memberikan wadah bagi para mobile gamer generasi muda menyalurkan bakat dan kegemarannya terhadap dunia game. Lewat tagline yang diusung yaitu “Life As A Game”, semangat dan antusiasme para gamer dituangkan dengan menyiarkan game apa pun, kapan saja dan dimana saja. Kehadiran platform game tersebut di Indonesia, dilaksanakan pada hari Jumat, 2 November 2018, yang juga dihadiri oleh Kepala Staf TNI Angkatan Darat, Bapak Moeldoko.

Game.ly Hadir di Indonesia, Jadi Penantang Baru Youtube Gaming
Peresmian Game.ly di Indonesia juga dihadiri oleh Kepala Staf TNI Angkatan Darat, Bapak Moeldoko

Di pertengahan tahun ini, para penggemar game sudah dapat merasakan pengalaman menonton live streaming game yang disiarkan oleh para streamer Game.ly, mulai dari tim eSports yang didukung antara lain Bigetron eSports dan XCN Gaming hingga para game influencers. Tidak hanya menonton, merek ingin mendorong para pecinta game untuk ikut menjadi streamer di platform tersebut dan mengembangkan bakat mereka. Saat ini, Game.ly telah memiliki lebih dari 70 game influencers yang telah bergabung, seperti MiawAug, Tara Arts Game Indonesia, Qorygore dan masih banyak lainnya. Selain itu, selebriti seperti Atta Halilintar dan Stefan William juga menjadi streamer di platform tersebut.

Baca juga: Hero Fairy Tail Kembali Sekali Lagi Untuk Bertarung di Dunia Brave Frontier!

“Antusiasme masyarakat Indonesua terhadap dunia game begitu besar, berbagai game telah menarik perhatian penggemar game di Indonesua. Banyak pemain yang berpotensi diluar sana semakin banyak yang bermunculan, oleh karena itu Game.ly menjadi rumah tempat bertemunya berbagai komunitas game untuk saling berbagi.” Ucap Ryan Lymm, Vice President Game.ly Indonesia.

Game.ly Hadir di Indonesia, Jadi Penantang Baru Youtube Gaming

Terdapat stigma mengatakan bahwa menjadi seorang gamer tidak dapat menghasilkan uang, oleh karena itu Game.ly ingin mengapresiasi setiap streamernya dengan memberikan bonus dari pencapaian hasil bermain mereka secara live. Hal ini adalah salah satu bentuk upaya Game.ly mendorong para pemain berpotensi diluar sana untuk berani berkarya dalam industri ini. Maka, usaha ini dapat membantu meningkatkan jumlah atlet eSports di Indonesia.

Tidak hanya itu, demi menghadirkan konten yang menyenangkan, Game.ly juga akan bekerja sama dengan berbagai penerbit game. Kedepannya, mereka bakal bekerja sama dengan berbagai penerbit game lokal untuk memperkenalkan dan mendorong kreativitas para pelaku seni di Indonesia.

Jangan lupa untuk download aplikasi UP Station di Google Play dan App Store. Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
Instagram: @upstation.id

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi