UPstation.id – Forza Horizon 4 Pamer Gameplay 45 Menit!

4 months ago 0 Comments 2,551 views

Digadang-gadang menjadi salah satu game racing terbaik saat ini, Forza Horizon nampaknya cukup berhasil memberikan angin segar ke genre tersebut. Forza yang terkenal dengan game balapan serius dan mendekati  realistis, berubah menjadi game balapan yang lebih seru dan menantang di Horizon 3. Menyematkan fitur open world yang luasnya mengalahkan map di game pendahulunya, ia datang dengan menawarkan balapan di berbagai medan lengkap dengan desain map yang super keren.

Mengambil setting di Australia, kamu dapat menggunakan lebih dari 350 jenis mobil yang berbeda. Belum lagi ditambah dengan beragam konten DLC pack, ia berhasil menjadi game racing yang di idam-idamkan gamer selama ini. 2 tahun berselang perilisan game tersebut, Playground Studios dan Microsoft Studios kembali menggemparkan gamer dengan mengumumkan Forza Horizon 4 pada event E3 kemarin, melalui sebuah video trailer.

Setelah sukses dengan Horizon 3, banyak yang penasaran apakah Horizon 4 akan dapat memberikan pengalaman balapan yang sama serunya seperti game pendahulunya. Kabar baiknya, untuk kamu yang sudah lapar dan penasaran akan detail mengenai game tersebut, Playground Studios akan memberikan detail mendalam seputar Horizon 4, pada sepanjang bulan Juli ini melalui livestream mingguan. Dan seperti yang bisa ditebak, livestream pertama yang berlangsung tanggal 10 kemarin, memperlihatkan 45 menit gameplay dari game tersebut.

UPstation.id - Forza Horizon 4 Pamer Gameplay 45 Menit!

Video gameplay tersebut memperlihatkan aksi balap mobil keren yang mengambil setting di daratan Inggris. Menariknya, ia juga memperlihatkan fitur baru yang belum pernah ada sebelumnya: kustomisasi driver. Yup, kamu juga dapat melakukan kostumisasi, meliputi outfit seperti baju, celana, sepatu dan masih banyak lagi. Meskipun kamu tidak dapat melakukan kustomisasi wajah, namun tetap saja, hal tersebut merupakan pemanis yang sepertinya cukup unik untuk disematkan di game semacam Forza. kamu bisa menyaksikan video lengkapnya, dibawah ini:

Forza Horizon 4, akan dirilis pada 2 Oktober 2018, untuk platform Xbox One dan PC.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi