Fortnite Versi iOS Telah Menghasilkan 300 Juta Dollar!

2 months ago 0 Comments 654 views

Fortnite versi iOS telah menghasilkan 300 juta dollar melalui microtransactions dalam 200 hari sejak dirilis di platform buatan apple tersebut.

Pada Agustus lalu, Fortnite pada dasarnya telah tersedia untuk diunduh secara gratis di setiap platform permainan. Itu karena selama musim panas, pemilik Android diberi kesempatan untuk bergabung dengan pertempuran bersama dengan gamer konsol, pengguna PC, dan pemilik iPhone. Meskipun game ini benar-benar gratis untuk diunduh, pengembangnya, Epic, masih menghasilkan banyak sekali uang darinya.

Dalam laporan terbaru oleh SensorTower, terungkap bahwa Fortnite versi iOS sendiri telah menghasilkan 300 juta dollar untuk Epic. Itu hanya dalam 200 hari sejak game itu dirilis dan tersedia untuk diunduh di iPhone pada 15 Maret 2018. Jelas, pemain membeli battle pass, skin, dan pakaian yang cepat bertambah ke dalam game.

Meskipun jumlah itu mengesankan untuk Fortnite versi, itu bukanlah game tercepat untuk menembus angka 300 juta. Sebelumya, Pokémon Go berhasil melakukannya hanya dalam 113 hari. Fortnite memegang gelar game multiplayer tercepat untuk mencapai 300 juta dollar, seperti yang dapat Anda lihat dari grafik di bawah ini. Ini telah membuat total 72 juta dollar lebih banyak daripada Clash Royale yang juga sangat populer.

fortnite-chart

Bagaimana dengan rivalnya PUBG? PUBG belum tersedia di iOS selama 200 hari sehingga kami belum dapat membuat perbandingan langsung, tetapi dalam 173 hari pertama di iPhone, PUBG telah menghasilkan 47 juta dollar.

Fortnite versi Android sejauh ini juga terlihat menjanjikan. Itu dirilis di platform dua bulan lalu dan telah mengumpulkan 60 juta dollar sejak waktu itu. Itu merupakan pencapaian yang mengesankan untuk Epic yang memutuskan untuk tidak membuat game itu tersedia untuk diunduh melalui Google Play store. Jelas, pemilik Android menginginkan game itu walaupun harus mendapatkanya di luar Google Play Store.

Baca juga:  Overkill’s The Walking Dead Masuki Tahap Beta!

Jangan lupa untuk download aplikasi UP Station di Google Play dan App Store. Follow akun sosial media kami di:
FacebookUP Station Indonesia
Instagram@upstation.id

You may also like
Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi