Ingin Melihat Fortnite Mode FPS? Cek Video Ini!

2 months ago 0 Comments 7,317 views

Seorang YouTuber telah menciptakan pengalaman Fortnite mode FPS menggunakan sistem replay permainan dan sedikit pengeditan video.

Fortnite adalah game battle royale dengan mode third person (TPS), dan kami yakin Kalian semua pasti tahu. Anehnya, itu tidak pernah memiliki opsi untuk tampilan orang pertama seperti yang tersedia di PUBG. Atau beberapa game shooter lainnya di luar sana. Jika Kalian berpikir tentang hal itu, kami telah memutuskan secara kolektif bahwa mode third person itu agak sedikit lebih mirip kartun dibanding mode FPS, yang mungkin mengapa Epic Games memutuskan untuk tetap dengan mode third person dan bahkan tidak menawarkan mode FPS sebagai pilihan.

Namun, beberapa pemain lebih menyukai mode FPS. Ini lebih imersif, membuat pemain merasa lebih seperti mereka seolah-olah berada di dalam game. Namun sayangnya, tidak ada opsi untuk membuat tampilan kamera Kalian muncul di mata in game character kalian.

mode fps

YouTuber Max Box telah menemukan cara untuk menggunakan sistem replay Fortnite untuk membuat game menjadi mode FPS. Rekaman yang ia tunjukkan dalam video bukanlah permainan langsung dan sebenarnya merupakan modifikasi yang dilakukan sehingga kamera replay menjadi terletak di kepala karakter alih-alih seperti game FPS seperti biasanya.

Sekilas tampak seperti menggunakan fish eye, dengan segala sesuatu yang agak melengkung di bagian tepi, tetapi sebaliknya, pkalianngan orang pertama terlihat cukup bagus. Kita bisa melihat dengan hebat anggota tubuh model saat mereka melakukan berbagai tindakan dalam game seperti reload peluru dan membangun struktur, dan bahkan mendapatkan pkalianngan lucu dari taunting.

Tentu saja, ini hanya mungkin bisa diakses dengan sistem replay. Epic cukup bagus dalam mengawasi game mereka, dan mencoba untuk membanned akun yang berbuat kecurang ketika permainan berlangsung. Jangan berharap untuk melihat apakah mode FPS akan datang ke Fortnite sampai Epic menyertakannya di patch yang akan datang.

Baca juga:  1 Pekan Dirilis, Super Mario Party Terjual 142,000 Kopi!

Jangan lupa untuk download aplikasi UP Station di Google Play dan App Store. Follow akun sosial media kami di:
FacebookUP Station Indonesia
Instagram@upstation.id

You may also like
Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi