Fitur Baru Ditambah, Pokémon Go Kebanjiran Pemain!

2 months ago 0 Comments 746 views

Apakah Kalian berpikir demam Pokémon Go sudah berakhir? Sepertinya tidak. Menurut Niantic, game ini mengalami kebangkitan yang cukup dramatis belakangan ini.

Aplikasi ini sukses besar, seperti yang diharapkan, mengingat dengan premisnya: menangkap Pokémon di dunia nyata melalui teknologi GPS? Tkaliantangani kami semua!, Tetapi tidak sesederhana itu. Sudah kontroversial sejak awal, karena game ini menyebabkan berbagai kecelakaan saat orang-orang bermain di jalanan dan insiden lainnya yang serupa.

Yang paling penting, itu juga terjadi karena akibat dari beberapa keputusan aneh Niantic. Tracking system, yang merupakan pusat dari keseluruhan ide, sangat cacat dan sering di-tweak sejak aplikasi pertama kali dirilis pada tahun 2016. Tapi, bug, gangguan, dan masalah lain semuanya sudah berlalu sekarang. Dalam beberapa bulan terakhir, tim sudah pasti berupaya memperbaiki masalah dalam game.

Kembali pada bulan Juni tahun ini, friend list dan trading akhirnya ditambahkan. Komunitas Pokémon Go telah menginginkan fitur-fitur penting ini sejak hari-hari awal peluncurannya. Tim juga berjanji bahwa pertempuran PvP sedang dalam proses, dan akan segera datang.

Memang, fitur yang ditunggu-tunggu ini telah membuat jalannya ke permainan, dan kita dapat menikmati kenyataan bahwa, mudah-mudahan, fitur tersebut akhirnya datang ke dalam aplikasi. Add-ons ini tentu saja telah menarik para pemain kembali ke Go, dan karya terbaru Niantic telah membuahkan hasil.

Menurut pos blog terbaru tim, opsi social connectivity baru telah merevitalisasi permainan. 113 juta koneksi teman telah dibuat di seluruh dunia dan 2,2 miliar hadiah yang mengejutkan telah dikirim di antara mereka.

Selain itu, dalam hal penggunaan biasa, mereka melaporkan bahwa game telah melihat peningkatan 35% dalam jumlah pemain aktif sejak Mei. Ini bisa menjadi pelajaran yang sangat bagus bagi para pengembang industri secara keseluruhan: dengarkan kami, berikan kami fitur yang kami inginkan, dan kami akan datang kepada Kalian.

Baca juga: Spesifikasi yang Kamu Butuhkan untuk Memainkan Soulcalibur VI

Jangan lupa untuk download aplikasi UP Station di Google Play dan App Store. Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
Instagram: @upstation.id

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi