Film Layar Lebar Power Rangers Akhirnya Dapatkan Sequel!

4 months ago 0 Comments 925 views

Menjadi salah satu ikon kultur pop, popularitas serial televisi Power Rangers memang tidak perlu diragukan. Serial yang menyasar ke usia muda tersebut, telah hadir sejak tahun 90-an dulu hingga sekarang. Tentu saja, tidak hanya diluar negeri, namun popularitas Power Rangers juga sangat terasa di Indonesia. Sebuah tontonan wajib untuk anak-anak di minggu pagi. Mengikuti penggemar serial 90an tersebut yang kini beranjak dewasa, Saban memutuskan untuk membuat versi reboot dari seri Power Rangers paling populer, Mighty Morphin, yang diangkat ke layar lebar. Dengan segudang ekspektasi tinggi, banyak yang berharap bahwa film tersebut dapat menyalurkan cerita yang lebih dalam serius. Namun sayangnya, film tersebut justru berakhir gagal dipasaran, berkat berbagai macam aspek seperti plot cerita yang berantakan. Sejak saat itu, tidak jelas apakah pihak studio akan membuat sequel dari film tersebut atau tidak. Setahun berselang sejak film tersebut rilis, akhirnya kita mendapatkan kabar baik dari proyek film tersebut.

Baca juga: Apakah Yakuza 6 Song Of Life Juga Akan Sambangi PC?

Kabar baik tersebut datang dari CEO pemegang hal lisensi Power Rangers saat ini, Hasbro. Dilansir dari Gamespot, ia mengatakan akan bahwa Hasbro tidak hanya berfokus pada produk mainannya saja, namun juga akan membuat film Ranger baru yang merupakan kelaanjutan dari film yang rilis tahun lalu.

Film Layar Lebar Power Rangers Akhirnya Dapatkan Sequel!

Sebelumnya, film yang rilis pada tahun 2017 tersebut disutradarai oleh Dean Israelite. Sebelum perilisannya, sang produser merasa cukup optimis dengan kesuksesan film tersebut, bahkan sampai memperkirakan akan memproduksi 5-6 film superhero tersebut kedepannya. Sayangnya, perkiraan tersebut meleset jauh ketika melihat kenyataan bahwa film reboot tersebut malah anjlok dipasaran, dan hanya berhasil mengumpulkan pendapatan sebesar $142.2 juta di seluruh dunia.

Film Layar Lebar Power Rangers Akhirnya Dapatkan Sequel!
Apakah sequel Power Rangers dapat tampil lebih baik ditangan Hasbo?

 

Menariknya, pada bulan Mei lalu, Hasbro telah sah membeli merek Power Rangers yang sebelumnya dimiliki oleh Saban. Kehadiran judul tersebut menemani jajaran merek Hasbro lain, meliputi GI Joe, Transformers dan masih banyak lagi. Apakah dengan beralihnya merek Power Rangers ke Hasbro dapat memperbaiki film sequel tersebut? Kita lihat saja nanti.

Jangan lupa untuk download aplikasi UP Station di Google Play dan App Store. Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
Instagram: @upstation.id

You may also like
Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi