FIFA 19 Akan Mendapatkan Survival Mode?

4 months ago 0 Comments 747 views

Fifa 19 akan mendapatkan fitur survival mode terbaru, tetapi EA bersikeras mengatakan mode baru itu tidak terinspirasi dari game battle royale yang sedang populer.

Jika kalian suka sport game, kalian pasti sudah terbiasa untuk membeli game terbaru setiap tahunya untuk mendapatkan versi yang lebih update. Game seperti Madden, NHL, NBA 2K, pastinya akan dirilis tiap tahunya dengan roster terbaru, dan beberapa fitur terbaru lainya.

Hanya dengan memasukan beberapa pemain baru beserta squad yang ter-update tentunya tidak mungkin akan dijual dengan harga 60$. Dengan harga segitu, pastinya ada berbagai macam fitur baru lainya yang akan ada di dalam game. Seperti para karyawan EA yang terlihat sedang bekerja keras menghadirkan banyak fitur baru untuk FIFA 19.

Hal yang menarik perhatian adalah EA mengumumkan bahwa FIFA 19 akan mendapatkan survival mode. Setiap team yang mencetak goal, akan kehilangan pemainya. Permainan akan berakhir jika sebuah team mencetak 5 goal atau sudah kehilangan 5 pemain, sama seperti dalam permainan sepak bola yang menghentikan permainan jika salah satu team hanya bersisa 5 pemain. Terdengar seperti game football battle royale bukan? Tidak, EA membantah hal tersebut.

FIFA

EA mengatakan ide survival mode tersebut sebenarnya terinspirasi dari ide yang sama dalam game FIFA Street. FIFA Street merupakan game yang memerlukan skill dengan team yang lebih kecil dan memiliki fitur survival mode. Ditambah lagi, game itu juga telah lama dirilis sebelum game battle royale booming.

Survival mode bukan satu-satunya hal yang menarik untuk ditunggu. Player juga bisa mengedit aturan permainan yang ada. Mode terbaru juga akan ada dimana kalian hanya bisa mencetaka gol dengan heading atau volley. Masih banyak hal menarik lainya yang akan hadir dalam FIFA 19 saat dirilis pada tanggal 28 September 2018 mendatang.

Jadi apakah kalian akan mencoba mode survival di FIFA 19 nanti?

Baca juga: Film Layar Lebar Power Rangers Akhirnya Dapatkan Sequel!

Jangan lupa untuk download aplikasi UP Station di Google Play dan App Store. Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
Instagram: @upstation.id

You may also like
Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi