UPstation.id – Far Cry 5 Hadirkan Trailer DLC Lost On Mars Terbaru!

4 months ago 0 Comments 3,532 views

Apakah berlebihan jika menyebut Far Cry 5 adalah game terbaik dari keseluruhan seri game Far Cry? Mungkin tidak. Wajar saja, ia hadir dengan gameplay dan cerita khas Far Cry pada umumnya, namun dengan membawa setting tempat yang lebih seru dan relevan: Amerika. Di game tersebut akan mengajak kamu menjelajahi sebuah negara bagian bernama Hope Country yang dipenuhi dengan penduduk penganut ajaran sesat. Tugas kita? Membebaskan negara bagian tersebut, beserta dengan penduduk yang masih “waras” dari cengkraman si pembawa ajaran sesat tersebut.

Game tersebut sontak mendapatkan respon yang sangat positif sejak pertama kali dirilis beberapa bulan lalu. Tentu saja, seperti game kebanyakan, Ubisoft berusaha menjamu pemain Far Cry 5 dengan sentuhan DLC mereka. Untungnya, DLC pertama yang berjudul Hours of Darkeness mendapatkan sambutan yang  cukup baik. Kabar baiknya, mereka dikabarkan akan merilis DLC kedua pada minggu ini. Hal tersebut diumumkan melalui sebuah trailer singkat.

Berjudul Lost On Mars, DLC tersebut bakal mengajak kamu bertualang bersama salah satu tokoh jagoan di Far Cry 5, Nick Fry, ketika ia secara naas, diculik oleh alien ke planet Mars. Disana, ia harus membantu temannya, Hurk, mencegah invasi alien besar-besaran yang bakal menimpa bumi. Gimana, terdengar cukup konyol?

Selain menyematkan cerita serta map baru, kamu juga akan mendapatkan akses ke beberapa variasi senjata baru, meliputi Obliteratorrrr, Taser Phazer Annihilazer, Nerve Reaper, Grape Popper dan Hellfire.

Upstation.id – Far Cry 5 Hadirkan Trailer DLC Lost On Mars Terbaru!

Bersamaan dengan perilisan trailer tersebut, Ubisoft juga mengumumkan bahwa DLC selanjutnya yang berjudul Dead Living Zombies, akan dirilis pada bulan Agustus 2018 mendatang.

Far Cry 5: Lost On Mars, akan dirilis pada 17 Juli 2018.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi