Epic Games Membeli Startup Anti-Cheat Software

2 months ago 0 Comments 299 views

Pengembang Fortnite Epic Games baru saja membeli startup Anti-Cheat Software Finlandia, Kamu.

Menjaga pemain curang untuk masuk ke dalam game adalah kunci untuk game online yang sehat. Seperti posisi PUBG yang digantikan oleh rivalnya Fortnite karena sedikitnya cheater dalam game ini.

PUBG telah menyusut menjadi kurang dari setengah angka dalam hal basis pemain puncaknya, sedangkan Fortnite terus tumbuh. Pada bulan Agustus, Epic melaporkan hampir 80 juta pemain bermain dalam waktu bersamaan. Itu seperti jika seperempat dari seluruh penduduk Amerika Serikat semua memutuskan untuk duduk dan bermain secara bersamaan. Dan alasan besar kesuksesan Fortnite adalah sikap Epic terhadap cheater.

Sejak awal, Epic telah mempekerjakan startup Anti-Cheat Software yang berbasis di Helsinki, “Kamu” untuk menjaga permainan mereka bebas dari hacker, dan pengguna perangkat lunak ilegal. Program mereka, yang disebut Easy Anti-Cheat, “menjawab akar penyebab kecurangan dengan teknik pencegahan yang terkemuka di industri,” menurut situs web mereka.

Anti-Cheat Software

Kemungkinannya adalah, Kalian sudah mendapatkan Easy Anti-Cheat yang terpasang di sistem Kalian. Ini digunakan di lebih dari 80 game dan telah dipasang di lebih dari 100 juta komputer, menurut statistik milik Kamu sendiri.

Dan itu tidak hanya digunakan oleh Epic. Kamu Easy Anti-Cheat dapat ditemukan di game dari beberapa nama terbesar dalam bisnis ini, seperti Bkaliani Namco, Paradox Studios, Hi-Rez Studios, Ubisoft, dan Crytek.

Dengan akuisisi ini, satu-satunya perbedaan yang nyata adalah bahwa Kamu akan memiliki lebih banyak sumber daya untuk memerangi cheater. Untuk pemain Fortnite, akuisisi ini tidak akan mengubah apa pun kecuali permainan menjadi sedikit lebih sulit untuk diretas.

“Tim dan alat-alat milik Kamu telah menjadi kunci untuk membangun pengalaman multiplayer Fortnite yang dinamis yang adil bagi semua pemain,” kata CEO Epic Games Tim Sweeney.

Sweeney melanjutkan, “Alat-alat milik Kamu untuk mengelola game langsung membantu pengembang menumbuhkan dan mempertahankan game mereka dengan sukses setelah peluncuran. Di Epic, kami berhasil ketika developer berhasil! ”

Baca juga:  Sony Mengizinkan Untuk Mengubah PSN Online ID Kalian!

Jangan lupa untuk download aplikasi UP Station di Google Play dan App Store. Follow akun sosial media kami di:
FacebookUP Station Indonesia
Instagram@upstation.id

You may also like
Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi