UPstation.id – Ellie Dapat Karakter Pendamping Di The Last Of Us 2?

4 months ago 0 Comments 3,182 views

The Last of Us 2 merupakan salah satu judul game yang ditunggu-tunggu kehadirannya pada event E3 kemarin. Ia hadir dengan memamerkan trailer berisi aksi pertama Ellie di game sequel tersebut. Cukup mengejutkan memang melihat perubahan Ellie yang tadinya terlihat masih sangat muda pada game pertamanya, kini tumbuh menjadi seorang remaja cantik nan mematikan pada game keduanya. Pada awal trailer tersebut, dengan jelas memperlihatkan sisi manusiawi dari seorang Ellie yang kita kenal sebelumnya, ditambah dengan sisi romantis yang muncul mengingat ia telah beranjak dewasa. Namun semua berubah 360 derajat ketika trailer memperlihatkan Ellie membantai dan menembaki orang-orang, beberapa menit setelah momen romantis tersebut. Ia seakan memperlihatkan Ellie yang kini telah berkembang jauh, berkat didikan orang yang sangat berpengaruh pada saat dirinya masih kecil dulu – Joel. Ia hadir seperti guru yang mengajarkan Ellie muda untuk bertahan hidup ditengah kekacawan dunia yang melanda setelah virus misterius mewabah. Joel memang menjadi tokoh yang sangat penting pada The Last of Us pertama, namun apakah ia akan kembali hadir di game kedua nanti?

UPstation.id - Ellie Dapat Karakter Pendamping Di The Last Of Us 2?

Memang, di trailer tersebut tidak memperlihatkan tanda-tanda Joel muncul dalam game tersebut. Sama halnya sang developer yang juga tidak menyebut satu kata pun bahwa Joel akan kembali hadir di game tersebut. Sejauh ini, banyak spekulasi menyeruak bahwa Ellie kemungkinan akan menjadi satu-satunya tokoh utama dalam game nanti. Apakah Joel akan kembali hadir namun bukan sebagai playable character? Jawabannya mungkin saja.

UPstation.id - Ellie Dapat Karakter Pendamping Di The Last Of Us 2?
Apakah Joel akan kembali tampil The Last of Us 2 nanti?

Vice President dari developer yang menjadi otak terciptanya The Last of Us, Neil Druckmann, sempat mengucapkan sesuatu yang menarik pada saat melakukan interview dengan situs Buzzfeed. Ia mengatakan bahwa Ellie memang sempat menjadi NPC pada game pertamanya, dan Joel menjadi karakter yang dikendalikan. Karena Ellie kini menjadi tokoh utama di game ini, maka ia akan menjadi karakter yang dikendalikan. Namun ia tak akan beraksi sendirian, karena nantinya ia akan ditemani oleh seorang NPC, meskipun NPC tersebut tidak ditampilkan pada demo. Apakah NPC yang dimaksud adalah Joel? Mungkin. Semoga saja. Karena siapa yang tidak pensaran melihat perawakan si badaass Joel setelah sekian tahun berlalu?

The Last of Us 2 memang belum memberikan tanggal rilis pasti, namun dapat dipastikan bahwa game tersebut akan hadir di konsol PS4.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi