Dunia Diablo Sambangi Platform Mobile Dengan Diablo Immortal!

1 month ago 0 Comments 257 views

Diablo Immortal adalah game dari seri Diablo untuk perangkat iOS dan Android. Permainan ini diatur antara peristiwa Diablo II dan Diablo III, Anda akan bermain sebagai salah satu dari enam pahlawan yang harus bangkit dan melindungi tanah setelah hilangnya Tyrael dan menghancurkan Worldstone, yang telah mendorong banyak makhluk jahat untuk mengambil alih dan menyebabkan malapetaka.

Tampaknya Diablo Immortal menggunakan versi modifikasi dari mesin Diablo III, karena mereka berbagi estetika yang sama. Game ini terlihat luar biasa untuk sebuah game mobile, tetapi mungkin tidak menyebabkan ponsel tua kalian cepat panas juga.

Karena Diablo Immortal adalah game ponsel, ia hanya menggunakan kontrol layar sentuh. Anda dapat mengatur lima skill karakter Anda di UI sehingga Anda dapat lebih mudah menggunakannya dalam pertempuran, tetapi tampaknya pertempuran bisa menjadi sangat membingungkan ketika ada banyak musuh di layar dan Anda harus secara akurat menekan tombol yang aktifkan skill kalian.

Ada enam kelas yang tersedia di Diablo Immortal the barbarian, the crusader, the demon hunter, the monk, the necromancer, dan the wizard. Ini hampir persis sama dengan kelas-kelas dari Diablo III.

Hal terpenting tentang Diablo Immortal yang belum diklarifikasi adalah apakah game ini akan menjadi full game yang harus Anda bayar untuk dimuka atau apakah itu akan menjadi game gratis penuh dengan microtransaction seperti game mobile lainnya. Kemungkinan besar game ini akan ada banyak microtransaction, karena kalian tahu saat ini game mobile menghasilkan banyak uang.

Anda dapat melakukan pre-register Diablo Immortal di situs web resminya.

Baca juga:  Blizzard Umumkan Warcraft III: Reforged!

Jangan lupa untuk download aplikasi UP Station di Google Play dan App Store. Follow akun sosial media kami di:
FacebookUP Station Indonesia
Instagram@upstation.id

You may also like
Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi