Devil May Cry: The Live Hacker, Drama Musikal Dari Seri DMC

1 week ago 0 Comments 432 views

Devil May Cry: The Live Hacker adalah adaptasi drama panggung musik yang akan datang dari seri video game Capcom yang terkenal.

Teater musikal sangat hidup di Jepang dan telah menghasilkan beberapa serial anime dan video game terkemuka yang menerima pertunjukan panggung live-action mereka sendiri, dengan nama-nama terkenal seperti Bleach, Hunter x Hunter, Naruto, Prince of Tennis, Golden Axe, Persona 4 , Resident Evil, dan Phoenix Wright telah menerima adaptasi teater mereka sendiri.

Franchise video game terkemuka berikutnya yang akan diubah menjadi drama panggung adalah Devil May Cry, yang kemungkinan akan diterjemahkan menjadi sebuah produksi yang penuh dengan permainan senjata dan permainan pedang, mirip dengan bagaimana musikal Bleach dan Resident Evil.

Pemeran untuk Devil May Cry: The Live Hacker saat ini terdiri dari Baba Ryoma sebagai Dante, Maejima Ami sebagai Ellis, Yuki Nakayama sebagai Henry, Tomoya Yamaguchi sebagai Owen, Takumi Sueno sebagai Luke, dan Jun Shirota sebagai Muro. Juga akan ada karakter bernama Lady, Liam, dan Noah di Devil May Cry: The Live Hacker.

Devil-May-Cry-5

Kami tidak tahu apa-apa tentang kisah Devil May Cry: The Live Hacker, tetapi kami tahu bahwa itu akan menjadi aksi dan musik yang akan diiringi oleh live band.

Devil May Cry: The Live Hacker akan dirilis sesaat sebelum Devil May Cry V, yang akan keluar pada tanggal 8 Maret untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One. Ini berarti game itu kemungkinan tidak akan mengadaptasi elemen apa pun dari game yang akan datang, karena secara teknis mereka akan menjadi sebuah spoiler.

Devil May Cry: The Live Hacker saat ini dijadwalkan untuk berjalan untuk serangkaian pertunjukan mulai tanggal 1 Maret dan diakhiri pada tanggal 10 Maret di Zepp DiverCity, Tokyo.

Baca juga: Sega Umumkan Sega Heroes Untuk Platform Mobile!

Jangan lupa untuk download aplikasi UP Station di Google Play dan App Store. Follow akun sosial media kami di:
FacebookUP Station Indonesia
Instagram@upstation.id

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi