Destiny 2 Ikut Ramaikan Halloween Dengan Festival Of The Lost

2 months ago 0 Comments 315 views

Oktober berarti Halloween, dan Halloween berarti setiap game langsung mendapat konten yang menyeramkan. Seperti Destiny 2 yang menghidupkan kembali event Festival Of The Lost.

Festival Of The Lost akan kembali pada hari Selasa, 16 Oktober. Selain itu, menurut laporan Eurogamer, Penggemar dapat mengharapkan hal-hal seperti quest spesial, dan beberapa limited-time item.

Pengumuman resmi dari Bungie mengatakan bahwa event tersebut adalah “perayaan pahlawan yang hilang dan tantangan baru untuk diatasi. Event ini mencakup pesta kostum, dan Kalian semua diundang. Itu berakhir dengan quest untuk menyelesaikan kasus pembunuhan.”

10042018_Candles

Jika Kalian lupa, Festival Of The Lost terakhir berlangsung pada 2016 lalu. Event itu difokuskan di sekitar sesi Trick or Treat yang agak tidak wajar dan mengumpulkan mask. Pemain juga bisa menemukan hantu rahasia, seperti sapu yang dapat diayunkan yang menggantikan Sparrow dan emotes yang memungkinkan Kalian menari seperti zombie.

Trick or Treat dalam event itu memungkinkan pemain untuk menghancurkan musuh dan mendapatkan permen dari mayat mereka. Setelah cukup banyak permen dikumpulkan, Kalian bisa menukarnya dengan masker harian atau kotak misteri khusus.

jpg-1

Topeng-topeng itu merupakan cosmetic item yang keren. Topeng-topeng itu terlihat seperti karakter werewolf sampai the Ghost yang ada di dalam game. Memakai topeng memungkinkan pemain untuk mengambil bagian dalam special quest yang membuka lebih banyak topeng.

Ada banyak fitur yang lebih kecil juga seperti Emotes khusus yang membiarkan pemain melolong di bulan atau melakukan tarian ‘Thriller’. Consumable items yang dapat mengubah karakter Kalian menjadi sediit menakutkan, seperti memiliki bola mata untuk kepala.

jpg-2

Akan sangat menyenangkan melihat hal-hal ini kembali untuk festival tahun ini. Satu hal yang saya anggap sangat menarik adalah pesta kostum. Bisakah kita mendapatkan lebih dari sekedar masker saat ini? Dan bagaimana dengan misteri pembunuhan ini?

Kami akan segera mencari tahu …

Baca juga:  Banyak Cheater, PUBG Telah Banned 13 Juta Pemain!

Jangan lupa untuk download aplikasi UP Station di Google Play dan App Store. Follow akun sosial media kami di:
FacebookUP Station Indonesia
Instagram@upstation.id

You may also like
Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi