UPstation.id – Call Of Duty 2019 Bakal Hadir Untuk Konsol PS5?

4 months ago 3 Comments 3,457 views

Kehadiran konsol next-gen memang tidak dapat dipungkiri benar adanya. Namun yang masih menjadi pertanyaan, kapan kira-kira konsol tersebut akan diperkenalkan ke publik? Belum ada yang dapat menjawab pertanyaan tersebut hingga sekarang. Semua masih menjadi misteri. Jika menilik kabar yang berlalu lalang di internet belakangan, bahwa konsol next-gen akan mulai diperkenalkan kurang lebih pada sekitar tahun 2020 mendatang.

Namun jika dipikir, umur konsol yang saat ini kita kenal saat ini, Playstation 4 dan Xbox One, memang sudah tidak lagi muda. Tidak terasa memang, tapi kedua konsol tersebut telah berusia sekitar 5 tahun, dan akan berumur 7 tahun pada 2020 mendatang. Dan 7 tahun merupakan angka yang sepertinya pas untuk sebuah konsol berhenti produksi, dan digantikan dengan generasi penerusnya. Sayangnya, rumor tetaplah rumor, tidak ada yang mengetahui secara pasti kapan kita akan melihat konsol generasi selanjutnya, hingga kabar mengenai Call of Duty 2019 muncul ke permukaan.

UPstation.id - Call Of Duty 2019 Bakal Hadir Untuk Konsol PS5?

Berawal dari lowongan pekerjaan yang dilampirkan Infinity Ward pada websitenya. Di situs tersebut, mereka sedang mencari seorang pekerja baru di posisi Narative Scripter, untuk mengerjakan konsol next gen yang belum diumumkan. Yup, next gen.

Seperti yang kita ketahui bersama, satu-satunya konsol next-gen yang sedang gencar diberitakan belakangan, dan dipastikan bakal muncul oleh beberapa sumber, adalah Playstation 5. Jadi, apakah game Call of Duty selanjutnya yang dikabarkan akan rilis pada 2019, bakal dirilis untuk PS5? Apakah PS5 benar-benar rilis tahun depan? Mungkin ya, mungkin tidak.

Menariknya, belakangan Microsoft juga telah mengumumkan konsol next gen mereka yang diberi kode nama Scarlett. Meski begitu, belum ada berita pasti maupun rumor terkait dengan proyek konsol Xbox terbaru tersebut.

Bagaimana menurutmu?

Comment
  • Replyguide selenaJul 19, 2018 at 19:40

    ga ada matinya emang nih game.
    sayangnya kalo main game FPS kata Call Of Dutty gini, pasti ujung-ujungnya gw mual hahaha

  • ReplyBuild Item SelenaJul 20, 2018 at 00:33

    ini game yang membuat saya tak bisa tidur,,

    iya karena habis makan kenyang trus udut bagaimana mau tidur hehhee

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi