Skywee dan Zxuan Pindah ke BOOM eSports? Ini Dia Alasan Sebenarnya

3 months ago 0 Comments 6,441 views

Jagat eSports tanah air kini tengah dihebohkan dengan berita yang datang dari BOOM.ID. Salah satu organisasi eSport terbesar di Indonesia tersebut belakangan memang berencana untuk melakukan ekspansi. Menariknya, kini mereka telah resmi menarik dua pemain eSport ternama asal Singapura, Zhen “Zxuan” Xiong dan Wee Yao “SkyWee” Liang. Tentu saja hal tersebut menarik perhatian gamers, karena keduanya dikenal sebagai pemain Mobile Legends top global, yang dikenal dengan nama Fanny (Zxuan) dan Zilong (SkyWee).

BOOM.ID Resmi Rekrut Dua Pemain Asal Singapura!
Zhen “Zxuan” Xiong dan Wee Yao “SkyWee” Liang

Uniknya, Zxuan dan SkyWee sebelumnya merupakan bagian dari tim EVOS.SG dan sempat hadir pada MSC 2018 kemarin. Jelas saja, kepindahan mereka ke BOOM.ID mengundang tanda tanya besar. Dan setelah menilik lebih jauh, proses perpindahan tersebut ternyata memang diwarnai permasalahan. Melalui akun instagram resminya, Skywee menjelaskan alasan perpindahan keduanya dari EVOS ke BOOM.ID.

BOOM.ID Resmi Rekrut Dua Pemain Asal Singapura!
Pernyataan SkyWee terkait kepindahan keduannya ke BOOM.ID

Ia mengatakan bahwa sebelumnya pihak EVOS telah membuat kesepakatan dan menjanjikan sesuatu ke mereka berdua pada ajang MSC kemarin. Namun kenyataannya, Zxuan dan SkyWee harus pulang ke Singapura dengan tangan kosong pasca event MSC, dan EVOS tidak menepati janjinya. Meski begitu, mereka merasa bahwa BOOM.ID lebih menghargai mereka ketimbang EVOS, yang berakhir dengan kepindahan keduanya ke tim tersebut dengan membawa nama BOOM.SG.

Baca juga: ASL Season 2 Pekan Pertama Berlangsung Menegangkan!

Kehadiran dua pemain pro tersebut telah diumumkan juga melalui sebuah video Youtube yang kami tampilkan diatas, dan lewat postingan Instagram BOOM.ID, yang bertuliskan, “Dengan bangga kami mengumumkan bahwa Skywee (@skywee97) & Zxuan (@zhenxml) telah resmi menjadi anggota keluarga BOOM ID.”.

Jangan lupa untuk download aplikasi UP Station di Google Play dan App Store. Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
Instagram: @upstation.id

You may also like
Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi