BlizzCon 2018 Akan Ungkap Game Diablo Selanjutnya!

2 months ago 0 Comments 190 views

Jadwal BlizzCon yang baru-baru ini dirilis mengisyaratkan pengumuman besar untuk penggemar Diablo.

Akhirnya RPG hack-and-slash favorit semua orang ini tidak akan masuk ke dalam jurang yang gelap. Blizzard saat ini sedang mengerjakan banyak proyek “Diablo”, dan kami cukup yakin bahwa kami akan diberi tahu apa saja proyek tersebut pada BlizzCon tahun ini.

Diablo berada di tengah panggung, sesuai dengan jadwal BlizzCon 2018. Hanya satu setengah jam setelah upacara pembukaan BlizzCon, presentasi yang disebut “Diablo: What’s Next” akan berlangsung di panggung utama. Tahapan itu disediakan untuk pengumuman Blizzard terbesar, dan itu muncul sebelum game-game besar lainnya seperti Overwatch, World of Warcraft, atau Hearthstone.

Juga ada panel kedua pada hari berikutnya mulai dari jam 8:45 hingga 21:30 yang membahas dunia Diablo dan kemudian memiliki sesi Tanya Jawab. Pertanyaan apa pun yang tidak dijawab pada hari Jumat, akan dijawab hari Sabtu.

blizzcon

Agustus lalu, Blizzard memberi tahu semua orang bahwa mereka sedang mengerjakan beberapa proyek Diablo yang berbeda, tidak sedikit di antaranya adalah Diablo III untuk Nintendo Switch.

“Blizzard sedang terbakar panas, dan kami memiliki beberapa proyek Diablo dalam karya-karyanya,” kata manajer komunitas Diablo, Brandy Camel. “Beberapa dari mereka akan membutuhkan waktu lebih lama daripada yang lain, tetapi kami mungkin memiliki beberapa hal untuk ditunjukkan nanti tahun ini. Kami harap Kalian tetap fokus sementara kami bekerja untuk membawa pengalaman Diablo ini ke kehidupan.”

Pada saat itu, kami mencantumkan hanya proyek-proyek itu. Kita sudah tahu tentang Diablo III untuk Switch, dan Blizzard memiliki kebiasaan baru untuk remastering game klasik lama. Itu berarti kita bisa mendengar kabar Diablo I atau Diablo II yang di-remaster. Kita bahkan bisa masuk untuk versi mobile Diablo III untuk iPhone atau perangkat Android.

Pengumuman ini akan menjadi berita besar, tetapi tidak cukup besar. Kami berpikir hanya ada satu hal yang disembunyikan Blizzard yang cukup besat untuk menjadi pengumuman pertama yang mereka buat, Diablo IV.

BlizzCon mulai tanggal 2 November 2018. Tkaliani kalender Kalian.

Baca juga:  Soulcalibur VI Umumkan Karakter Baru: Inferno

Jangan lupa untuk download aplikasi UP Station di Google Play dan App Store. Follow akun sosial media kami di:
FacebookUP Station Indonesia
Instagram@upstation.id

You may also like
Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi