Blizzard Sedang Kembangkan Game Mobile Warcraft Mirip Pokemon Go

3 weeks ago 0 Comments 260 views

Seakan sedang kebakaran jenggot, itulah yang sedang dialami oleh Blizzard saat ini. Untuk kamu yang kurang mengikuti berita game belakangan ini, Blizzard berhasil menjadi bahan “olok-olokan” di event BlizzCon milik mereka beberapa waktu lalu. Bukan tanpa sebab, pada event kemarin mereka berencana mengumumkan sebuah game Diablo terbaru untuk pertama kalinya sejak game terakhirnya, Diablo III, yang rilis pada tahun 2012 silam. Namun alih-alih mendapatkan game penerus dari Diablo III, mereka justru mengumumkan sebuah game spin-off berjudul Diablo Immortal.

Yang jadi masalah? Adalah fakta bahwa game tersebut bukan ditujukan untuk platform PC atau konsol, melainkan game mobile. Jelas aja, pengumuman Blizzard tersebut mendapatkan cemoohan yang gak main-main dari fans berat seri game tersebut. Uniknya, ternyata Immortal bukanlah satu-satunya judul game yang terjun ke platform mobile.

wow2-920×575Adalah World of Warcraft, game besutan Blizzard selanjutnya yang akan menuju platform mobile. Dilansir dari Kotaku, game tersebut nantinya akan mengambil inspirasi dari game Pokemon Go. Ketika ditanya mengapa menggunakan konsep yang serupa, jawabannya pun sederhana: karena rata-rata pekerja di kantor Blizzard merupakan penggemar berat Pokemon Go, dan sering memainkannya di area kantor. Cory Stockson yang juga merupakan seorang lead designer dari game World of Warcraft juga ikut kecanduan main game mobile tersebut.

Baca juga: Just Cause 4 Dapatkan Trailer Cinematic Penuh Aksi!

Selain itu, alasan lainnya adalah dikarenakan konsep game seperti Pokemon Go saat ini tengah populer di kalangan gamer dunia, maka mereka gak mau melewatkan kesempatan emas tersebut dengan merilis game dengan konsep serupa. Namun hingga saat ini belum ada detail lebih dalam soal game Warcraft mobile tersebut.

World of Warcraft mobile dengan konsep yang terinsipirasi dari Pokemon Go. Sebuah berita baik atau buruk?

Jangan lupa untuk download aplikasi UP Station di Google Play dan App Store. Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
Instagram: @upstation.id

Seorang penulis yang lumayan update soal film dan video game. Suka penat dengan kemacetan ibu kota. Tempe dan tahu makanan favoritku. Penggemar berat film Wes Anderson dan Christoper Nolan.

You may also like
Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi