Belmont Bersaudara dan Lainnya Bergabung Dalam Super Smash Bros. Ultimate!

4 months ago 0 Comments 827 views

Beberapa hari yang lalu, Nintendo Direct menampilkan beragam informasi terbaru tentang Super Smash Bros Ultimate. Live stream tersebut dibuka oleh video Luigi yang sedang menelusuri kastil Dracula, dan diselamatkan oleh Simon Belmont. Dalam live stream tersebut juga mengumumkan kalau Richter Belmont juga bergabung sebagai Echo Fighternya Simon Belmont, mereka berdua terlihat sangat aestetik.

Simon-Belmont-Richter-Belmont-Smash-Bros-Ultimate

Belmont bersaudara menggunakan cambuk andalanya dalam setiap pertarungan, yang memiliki jangkauan panjang dengan gerakan yang lambat, dan mudah bagi musuh untuk melakukan counter. Mereka juga bisa menggunakan sub-weapon dari seri Castlevania, seperti axe. Cross, Holy Water, dan Uppercut.

Dracula’s Castle juga akan menjadi salah satu stage dalam game, stage tersebut juga diramaikan dengan beberapa makhluk dari Castlevania seperti Death, Carmilla, dan Dracula. Mereka akan muncul di stage Dracula Castle sebagai boss encounters.

Castlevania bukan satu-satunya seri yang bergabung ke dalam roster, Chrom dan Dark Samus juga akan bergabung sebagai Echo Fighters.

Chrom-Dark-Samus-Super-Smash-Bros-Ultimate

Chrom dari game Fire Emblem Awakening akan menjadi Echo Fighternya Roy. Sebenarnya kehadrian Chrom telah dilihatkan di game Super Smash Bros sebelumnya. Ada juga Dark Ramus dari seri Metroid Prime 3: Corruption yang akan menjadi Echo Fighternya Ramus. Trailer dalam Nintendo Direct tidak memberikan banyak perubahan antara karakter original dan Echo Fighters, tetapi akan ada banyak perdaaan dari segi movesets.

Live stream Direct kemarin ditutup dengan pengumuman karakter dari Donkey Kong Country, King K. Rool sebagai karakter baru, dan sekaligus villain dalam game.

King-K.-Rool-Smash-Bros

Pengumuman King K.Rool disimpan untuk akhir live stream, jadi kami tidak mendapatkan informasi tentang karakter ini, akan tetapi King K.Rool sepertinya akan menjadi heavy-hitter dalam game. King K.Rool juga mempunyai beragam serangan jarak jauh, dengan menggunakan blunderbuss miliknya dan melempar mahkota seperti bumerang. Kehadiran King K.Rool memang sudah dinanti-nanti oleh para fans.

Super Smash Bros. Ultimate akan di rilis untuk konsol Switch pada 7 Desember 2018.

Baca Juga: FIFA 19 Akan Mendapatkan Survival Mode?

Jangan lupa untuk download aplikasi UP Station di Google Play dan App Store. Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
Instagram: @upstation.id

 

You may also like
Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi