Baldur’s Gate 3 Sedang Dalam Tahap Pengembangan!

2 months ago 0 Comments 330 views

Brian Fargo, pendiri Interplay, telah mengkonfirmasi di Twitter bahwa Baldur’s Gate 3 sedang dalam pengembangan akan tetapi, dia tahu siapa yang membuatnya dan tidak akan mengatakan siapa.

Awalnya telah dilaporkan oleh beberapa sumber berita yang berbeda bahwa Larian Studios, perusahaan di belakang Divinity: Original Sin 2, akan mengerjakan Baldur’s Gate 3. Sejak itu juga telah dikonfirmasi oleh WCCF Tech bahwa Larian Studios bukan yang mengerjakan Sequel Baldur’s Gate.

Selain Larian Studios, kandidat yang paling mungkin untuk mengembangkan Baldur’s Gate 3 adalah Beamdog, yang telah menciptakan port Baldur’s Gate, Icewind Dale, Baldur’s Gate 2, Planescape Torment, dan Neverwinter Nights. Mereka juga menciptakan ekspansi baru untuk Baldur’s Gate yang mencakup peristiwa antara dua game pertama.

Baldurs-Gate-Jon-Irenicus-Cover

Ekspansi Throne of Bhaal untuk Baldur’s Gate II: Shadows of Amn telah bertindak sebagai game ketiga dalam seri, karena membungkus kisah Bhaalspawn, yang berarti bahwa setiap game baru tidak akan menjadi sekuel langsung dengan karakter yang sama.

Hal-hal telah berubah di Faerun sejak hari-hari di dalam dua game Baldur’s Gate yang pertama, ketika Bhaal telah pulih kembali, bersama dengan Bane dan Myrkul. Tiga dewa Kematian yang tewas selama Time of Troubles telah kembali, yang seharusnya menciptakan alur cerita untuk kedua karakter baru dan mengembalikan anggota pemeran dari game yang lebih lama.

Keberhasilan permainan yang terinspirasi oleh seri Baldur’s Gate (seperti Pillars of Eternity) membuktikan bahwa masih ada tempat di pasar untuk RPG isometrik. Dungeons & Dragons juga tidak pernah lebih populer, jadi waktunya tepat untuk kembali ke Forgotten Realms untuk lebih banyak petualangan.

Baca juga:  Banyak Cheater, PUBG Telah Banned 13 Juta Pemain!

Jangan lupa untuk download aplikasi UP Station di Google Play dan App Store. Follow akun sosial media kami di:
FacebookUP Station Indonesia
Instagram@upstation.id

You may also like
Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi