Bagi Pecinta Museum Yuk Datang Ke I AM BALI 3D MUSEUM Bersama SerbaPay!

5 days ago 0 Comments 931 views
Bagi Pecinta Museum Yuk Datang Ke I AM BALI 3D MUSEUM Bersama SerbaPay!

Hi Serbaholic,

Kamu pecinta museum? Sudah pernah datang ke I AM BALI 3D MUSEUM? Museum ini tidak seperti museum umumnya, beda banget deh pokoknya! Penasaran? Kira-kira apa bedanya yah? Hihi…

I AM BALI 3D Museum merupakan museum yang berada di Bajra Sandhi Monument, Jl. Raya Puputan, Panjer, Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali. I AM BALI 3D Museum menyediakan berbagai fasilitas hiburan yang menarik dan mempunyai nilai – nilai positif bagi para pengunjung, dalam pembuatan kreasi seni lukisan 3 dimensi ini melibatkan seniman – seniman bali yang memberikan inspirasi kreatifitas seni yang sulit untuk dilupakan. Sehingga kita patut apresiasi dan bangga dengan hasil karya anak bangsa diantaranya adalah Seniman-seniman Bali yang dapat kita nikmati di I AM BALI 3D Museum ini.

Dimana di Museum 3D tersebut terdapat 102 lukisan, 5 optical illusion dan 5 special effect room di museum 3D ini yang merupakan salah satu jenis dari Art Museum. Salah satu dari spesial effect room itu adalah ruangan Upside Down atau Ruang Terbalik. Saat kamu berada di ruangan Upside Down ini, maka kamu akan menikmati sensasi seolah dunia ini terbalik atau dapat melawan gaya gravitasi.

Gimana? Apakah kalian tertarik? kalian bisa beli tiketnya sekarang juga di serbaPay loh, tiket tersedia di serbaPay dari 12 Oktober 2018 sampai dengan 12 Oktober 2019.

Mau tau gimana cara belinya? Check it out:

1. Masuk ke halaman web www.serbapay.com

2. Lalu login dan masuk ke dalam www.serbapay.com/features/utilities atau pilih menu Fitur di bagian kanan atas website pilih layanan Loket Ticket di dalam kategori Hiburan.

3. Setelah masuk ke menu loket ticket, kamu dapat memilih jenis acara yang tersedia salah satunya adalah I AM BALI 3D MUSEUM UPSIDE DOWN ZONE. Pilih jadwal yang kamu inginkan, lalu klik Beli.

4. Setelah itu, kamu akan diarahkan ke halaman konfirmasi untuk mengisi nama kamu, yang terdiri dari nama depan dan nama belakang beserta email.

5. Pilih jenis tiket yang kamu inginkan dan jumlah tiket yang ingin kamu beli. Sistem akan menghitung total harga yang harus dibayar oleh kamu. Masukkan nomor pin serbaPay kamu, dan klik tombol Setuju dan bayar.

Jangan lupa untuk download aplikasi UP Station di Google Play dan App Store. Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
Instagram: @upstation.id

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan teks
Sumber : SerbaPay
You may also like
Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi