Animal Crossing dan Splatoon 2 Akan Lakukan Crossover?

2 months ago 0 Comments 809 views

Seri Animal Crossing tidak asing dengan crossover, karena item dari franchise Nintendo lainnya dapat ditemukan di berbagai game Animal Crossing. Bahkan dimungkinkan untuk membuka game Nintendo Entertainment System (NES) pada hari-hari sebelum Konsol Virtual.

Tampaknya franchise Nintendo terbaru akan muncul di Animal Crossing: Pocket Camp, karena akun Twitter resmi untuk game ini mengisyaratkan crossover masa depan dengan Splatoon 2.

Pengembangan crossover Splatoon tidak akan menjadi yang pertama kalinya karena Pocket Camp sering mengadakan event crossover, karena game ini sebelumnya menyelenggarakan acara “Super Mario Crossover” dari bulan Maret hingga April di 2018. Event ini memungkinkan pemain membuat & memenangkan item dari seri Super Mario, termasuk jamur, bintang, dan pakaian.

Sebuah event Splatoon crossover kemungkinan akan menawarkan penghargaan yang sama, dengan pemain yang mampu memenangkan pakaian Inkling dan berbagai senjata dari game, yang dapat mereka gunakan untuk menghias kamp mereka.

Pocket Camp awalnya mendapat kecaman karena menggunakan praktik moneter busuk yang digunakan oleh game mobile lainnya, yang entah bagaimana tampak lebih buruk ketika diterapkan pada judul Animal Crossing.

Praktek-praktek bisnis cerdik ini telah meningkatkan keberhasilan Animal Crossing: Pocket Camp, karena permainan telah memperoleh lebih dari dua puluh lima juta dolar pendapatan sejak pertama kali dirilis.

animal crossing

Pocket Camp belum cukup untuk mencapai tingkat keberhasilan Fire Emblem Heroes, yang telah menghasilkan lebih dari empat ratus juta dolar pendapatan sejak dirilis, tetapi game ini memiliki potensi untuk mendapatkan lebih banyak di masa depan.

Nintendo Switch hampir pasti akan menerima game Animal Crossing di masa depan dan kemungkinan akan kompatibel dengan Pocket Camp. Ini adalah taktik yang digunakan dengan Pokémon yang akan datang: Let’s Go Pikachu! dan game Let’s Go Eevee, yang sepertinya akan menjadi game penjualan terbesar tahun ini. Ini karena kompatibilitasnya yang terhubung langsung dengan Pokémon Go.

Dengan Nintendo Direct yang akan diadakan selama seminggu, kita dapat mempelajari lebih lanjut tentang crossover Animal Crossing / Splatoon yang akan datang ketika Nintendo Direct yang dijadwalkan ulang besok.

Baca juga: Fitur Baru Ditambah, Pokémon Go Kebanjiran Pemain!

Jangan lupa untuk download aplikasi UP Station di Google Play dan App Store. Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
Instagram: @upstation.id

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi