Agoda dan Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi Tandatangani MoU Demi Wujudkan Visi 2030, Yakni 30 juta Ziarah ke Tempat Suci

2 weeks ago 0 Comments 323 views

SINGAPURA, 6 Desember 2018 /PRNewswire/ — Agoda, salah satu agen perjalanan daring (dalam jaringan/online) dengan pertumbuhan tercepat di dunia, serta Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi telah menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) untuk mendukung visi 2030 Kerajaan Arab Saudi, yakni meningkatkan kapasitasnya untuk menampunglebih dari 30 juta ziarah ke tempat suci. Hal itu diwujudkan dengan mengandalkan perkembangan teknologi dan pariwisata, platform pemasaran, perangkat dan sumber informasi yang dimiliki Agoda.

Perjanjian ini ditandatangani pada Senin, 3 Desember 2018 oleh Menteri Urusan Haji dan Umrah Arab Saudi Mohammad Saleh bin Taher Benten, dan VP Strategic Partnerships & Programs Agoda, Damien Pfirschdalam sebuah acara peresmian kerja sama di kantor Kementerian Haji dan Umrah.

Para jemaah umrah kini bisa mengunjungi portal khusus Agoda agoda.com/umrah untuk memesan paket ziarah, dengan sejumlah hotel yang telah disertifikasi Kementerian Haji dan Umrah di situs pemesanan yang memadai. Para jemaah juga bisa dengan mudah menemukan pilihan akomodasi, serta melakukan pemesanan dengan aman dalam berbagai bahasa dan mata uang.

Berdasarkan MoU ini, Kementerian Haji dan Umrah dan OTA globalakan menjajaki sejumlah cara untuk mengubah masa depan perjalanan para jemaah dari seluruh dunia yang berkunjung ke Arab Saudi. Selain bekerja sama membangun layanan masa depan, termasuk arus kunjungan dan pemesanan akomodasi. Ke depannya, MoU ini akan mengandalkan kemampuan Kementerian Haji dan Umrah dalam memahami kebutuhan para peziarah ke kota-kota Suci, selain teknologi Agoda guna membantu para partner dalam menjajaki berbagai penggunaan teknologi untuk mengelola kunjungan ke Arab Saudi yang diperkirakan melonjak, serta mewujudkan pemesanan akomodasi yang lebih terjangkau, mudah, cepat dan aman.

Mengacu pada Visi Arab Saudi 2030 yang diumumkan pada 2016, terjadi pertumbuhan terhadap jumlah kunjungan umrah dan ziarah dalam satu dekade terakhir . Ziarah tahunan ini sangat penting bagi industri pariwisata Arab Saudi. Tak heran bila pemerintah ingin mengembangkan sektor ini menjadi 15 juta kunjungan jemaah haji dan umrah pada 2020 dan 30 juta kunjungan pada 2030.

John Brown, Chief Executive Officer, Agoda mengatakan, “Kami merasa bangga dan terhormat karena terpilih oleh Kementerian Haji dan Umrah untuk menyediakan berbagai solusi teknologi terbaik, sejalan dengan upaya dalam mewujudkan visi 2030. Dengan keahlian Agoda dalam menyediakan layanan akomodasi dan wisata, jasa distribusi global, e-marketing dan digital branding, kami ingin menjadi mitra utama yang membantu Arab Saudi untuk mewujudkan targetnya, yakni menampung 30 juta kunjungan umrah dan jemaah haji ke Arab Saudi.”

Jangan iri dengan keberhasilah orang lain, karena kita tidak tau seberapa besar pengorbanan mereka untuk bisa menggapai keberhasilannya

You may also like

Kalau lagi apes, kata Warkop DKI sih maju kena mundur kena. Artinya, apapun yang kamu … Read More »

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi