7 Shinobi Seri Naruto Dengan Kekuatan Luar Biasa

2 months ago 0 Comments 2,279 views

Siapa sih yang tidak kenal dengan Naruto? Komik ninja bikinan Masashi Kishimoto tersebut sangat meledak di kalangan penggemar manga dan anime, bahkan saat seri tersebut telah tamat beberapa waktu lalu. Walaupun sekarang saga Naruto sudah dilanjutkan oleh Boruto, seri awalnya

sendiri terkadang masih membuat orang penasaran untuk membaca atau menelusurinya kembali. Berdasarkan hal itulah, kami membuat urutan ninja terkuat di komik Naruto menurut versi kami. Langsung saja, yuk kita bahas urutannya dari bawah:

7. Madara Uchiha

NarutoMadara berasal dari klan uchiha yang sangat tangguh sejak kecil. Dia mampu menguasai mangekyou sharingan. Sebelumnya Madara adalah ninja yang baik, tetapi karena rasa sayangnya ke adiknya yang telah dibunuh oleh adiknya Hashirama Senju kini ia berubah pikiran untuk membalaskan dendamnya kepada sahabatnya Hashirama Senju. Madara juga berhasil menjadi rikudou Madara yang menguasai kekuatan rikudou sennin.

6. Hashirama Senju

Naruto

Hashirama Senju adalah pendiri desa Konoha sekaligus hokage pertama di Konoha. Dia mendirikan desa Konoha bersama teman rivalnya, Madara Uchiha. Hashirama Senju adalah pengguna elemen kayu pertama dan terhebat yang pernah ada. Sepanjang hidupnya, Hashirama Senju tidak dapat dikalahkan oleh siapapun. Madara pun kewalahan untuk mengalahkannya, sehingga dalam ceritanya, Madara sampai perlu menggunakan kekuatan dari ekor sembilan untuk mengalahkannya.

5. Otsusuki Brothers (Indra & Ashura)

Naruto

Kedua kakak-beradik anak dari Hagoromo Otsutsuki ini adalah moyang dari clan ninja dalam seri Naruto. Keduanya sama-sama memiliki kekuatan mata yang menjadi fokus cerita Naruto, yaitu Sharingan dan Rinnegan. Meski keduanya sempat bertarung dalam perang saudara yang menyebabkan Indra kalah, tapi keduanya sama-sama memiliki potensi yang setara.

4. Kaguya Otsusuki

Naruto

Kaguya otsutsuki adalah ibu Hagoromo Otsutsuki yang merupakan dewa di serial ini. Kaguya juga seorang rikudou sennin (Sage of six paths). Awalnya dia adalah seorang yang baik, tetapi karena sakit hati melihat suami dan keluarganya disakiti akhirnya dia menjadi jahat. Kaguya Otsutsuki juga merupakan manusia pertama yang mempunyai Cakra dan sekaligus memiliki segala jurus. Karena kejahatannya itu akhirnya kaguya otsutsuki disegel oleh kedua anaknya Hagoromo otsutsuki dan Hamura otsutsuki.

3. Hagoromo Otsusuki

Naruto

Hagoromo otsutsuki adalah anak pertama dari Kaguya Otsutsuki dan ayah dari Indra dan Ashura. Hagoromo otsutsuki memiliki mata sharingan dan rinnegan dan juga merupakan seorang Petapa Katak. Hagoromo Otsutsuki adalah manusia pertama yang dapat menyegel Kaguya yang merupakan ibunya sendiri.

2. Sasuke Uchiha

Naruto

Sasuke merupakan adik kandung dari Uchiha Itachi. Dia juga temannya Naruto sejak kecil. Dia adalah seorang anak yang baik dan pada akhirnya menjadi jahat karena pembantaian terhadap keluarganya itu. Dengan cepat Sasuke berhasil menguasai Eternal Mangekyou Sharingan. Sasuke juga memiliki mata Rinnegan yang merupakan mata terkuat di dunia ninja ini. Dengan kedua matanya itu dan juga susanoo yang ia miliki, dia dapat menjadi shinobi yang kuat setara dengan Naruto.

1. Naruto Uzumaki

Naruto

Naruto anak dari hokage keempat dan sekaligus hokage ketujuh. Naruto mampu mengendalikan Kyuu-bi, rubah ekor sembilan. Dengan kemampuan dan tekad yang dia miliki, Naruto mampu mengalahkan Madara uchiha. Semenjak menjadi seorang hokage, kekuatan Naruto semakin menemui puncaknya. Sebelumnya, dia juga pernah mengalahkan Kaguya Otsutsuki bersama Sasuke.

Bagaimana? Setuju dengan urutan tersebut? Tuliskan kesan ataupun komentar bosque sekalian di bawah ya!!

Baca Juga : One Piece World Seeker Batal Rilis Tahun Ini

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi