7 Anime Original Yang Patut Dinanti di Season Depan

2 months ago 0 Comments 2,151 views

Periode musim panas hampir berakhir, dan itu berarti sesaat lagi anime yang ditayangkan di musim panas akan berakhir/mengambil jeda, digantikan dengan anime original baru yang akan tayang di periode musim gugur. Dan di antara anime original baru tersebut, ada 7 anime original yang sekiranya patut ditonton bagi bosque yang merupakan penggemar anime.

1. Promare

Anime Original

Merupakan anime original produksi studio Trigger yang berkolaborasi dengan studio XFLAG  dan diumumkan pada event Anime Expo tahun lalu bersamaan dengan Darling in the Franxx dan Gridman. Sayangnya belum ada detail mendalam tentang seri ini, namun Trigger mengatakan bahwa Promare bakal mirip dengan Kill La Kill dan Gurren Lagann (bahkan karakter utama terlihat sangat mirip dengan Kamina, salah satu karakter Gurren Lagann!). Anime ini rencananya akan tayang bulan Oktober nanti.

2. Release The Spyce

Anime Original

Bercerita tentang seorang gadis bernama Momo yang bersekolah di kota Sorasaki. Momo yang terlihat seperti gadis biasa ternyata adalah seorang agen dari sebuah intel bernama Tsukikage, dan bersama teman-teman agennya, Momo berusaha menjaga kedamaian di kota Sorasaki. Anime yang diproduksi studio Lay-duce ini sepertinya akan mengikuti tren “Cute Girls doing badass things”.

3. RErideD: Tokigoe no Derrida

Anime Original

Berfokus pada tema perjalanan waktu, anime ini menceritakan perjuangan seorang insinyur bernama Delida yang terbangun di masa depan setelah melalui tidur panjang via Cold Sleep. Saat dia terbangun dia sadar dia tidak bisa menemukan pacarnya di mana. Delida pun memutuskan untuk kembali ke masa 10 tahun lalu demi menepati janjinya dengan sang pacar, walaupun harus kembali melewati/mengalami sebuah “tragedi” kembali. Sekilas, cerita anime ini mengingatkan kita pada Steins; Gate, bukan?

4. Zombieland Saga

Anime Original

Diproduksi oleh studio Mappa, belum ada detail yang jelas tentang anime ini. Hanya ada 1 teaser trailer yang dihiasi dengan foto-foto semi realistis beserta kata-kata petunjuk seperti “Light and Shadow” atau “Fight to Survive”. Namun yang paling menarik adalah kata-kata promosi pada posternya, yang mengatakan “The World Will Be Saved by The Dead”. Apakah ini berarti Zombieland saga akan menghadirkan twist dalam genre Zombie yang mulai terasa minim inovasi?

5. Akanesasu Shoujo

Anime Original

Akanesasu Shoujo merupakan anime original yang diproduksi oleh DandeLion Animation Studio LLC dan akan tayang bulan Oktober nanti. Anime ini bercerita tentang sekumpulan gadis SMA dari sebuah klub bernama “Crystal Radio Club” berisikan Asuka Tsuchimiya dan teman-temannya. Suatu hari Asuka dan Crystal Radio Club melakukan sebuah ritual dari Urban Legend lokal, dan konsekuensi dari ritual tersebut ternyata lebih berat dari bayangan mereka.

6. Himote House

Anime OriginalJika bosque merupakan penggemar anime slice of life, maka Himote House bisa jadi anime original yang cocok bagi anda. Bercerita tentang lima gadis muda dan satu kucing yang memiliki kekuatan misterius dan tinggal serumah, anime ini akan menggambarkan kehidupan sehari-hari keenam penghuni rumah tersebut. Anime ini akan dikemas dalam format episode pendek berdurasi 5 menit yang menghibur.

7. Irozuku Sekai no Ashita kara

Anime Original

Bersetting di kota Nagasaki, anime Irozoku Sekai no Ashita kara menggambarkan kehidupan dunia alternatif yang diwarnai sedikit sihir dalam kehidupan sehari-hari penduduknya. Hitomi Tsukishiro, seorang gadis berumur 17 tahun yang merupakan keturunan penyihir wanita adalah gadis yang tumbuh tanpa emosi, dikarenakan tragedi di masa kecilnya. Merasa kasihan dengan cucunya, Kohaku yang merupakan penyihir hebat mengirimkan Hitomi ke masa lalu di tahun 2018, dimana Hitomi akan bertemu dan berinteraksi dengan sang nenek dan teman-temannya di saat penyihir tersebut masih menjadi siswi SMA. Itulah daftar anime-anime baru yang akan tayang di season depan musim gugur nanti. Semua anime tersebut akan tayang sekitar bulan Oktober 2018. Apakah ada anime yang membuat bosque tertarik?

Baca Juga : Tekken 7 Pamerkan Seluruh Konten Baru di Season Pass 2

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi