4 Alasan Kenapa Aquaman Gak Bisa Dipandang Sebelah Mata!

2 weeks ago 0 Comments 456 views

Sebagai salah satu superhero keluaran DC, Aquaman punya sejarah yang kurang begitu mengenakkan di mata fans. Wajar aja, karena ketika ngebandingin dengan karakter DC lain, seperti Superman dan Batman, gak sedikit orang yang meremehkan karakter Aquaman. Seolah-olah, dia itu merupakan karakter yang paling cupu dibandingkan dengan yang lain. Apalagi melihat adegan sang manusia laut tersebut menunggangi lumba-lumba di film kartun jadul Super Friends, banyak yang makin yakin kalau dia itu cupu banget.

Padahal kalau kamu perhatikan baik-baik, Aquaman itu merupakan karakter yang gak bisa kamu sepelekan sama sekali. Apalagi saat ini DC tengah memperlihatkan karakter tersebut dengan penampilan yang makin garang. Masih gak percaya kalau Aquaman itu bukan superhero cupu? Nih kita kasih 4 fakta kenapa Aquaman gak bisa dipandang sebelah mata!

Punya Kekuatan Super Unik

Aquaman-Marine-Telepathy Kalau kamu cuma tahu Arthur Curry alias Aquaman cuman punya kekutatan buat ngomong sama ikan, mungkin kamu kurang piknik. Selain bisa berkomunikasi dengan ikan (atau berkomunikasi dengan laut), Arthur punya segudang kekuatan super lain yang bisa bikin mulut kamu menganga. Nggak cuman punya tingkat kekuatan diatas rata-rata dan kecepatan berenang super cepat, ia ternyata punya kekuatan lain yang mungkin gak banyak orang tau. Beberapa diantaranya seperti kemampuan night vision, mengendalikan cuaca hingga membangkitkan monster laut yang udah mati. Sound’s badass…

Gak Cuma Manusia, Doi Juga Sering Bertarung Dengan Monster Laut

3016624-topobanner

Seberapa banyak musuh yang bisa kita temukan di DC Universe? Sebut saja yang populer seperti Joker, Harley Quinn, Lex Luthor, Captain Cold, Captain Boomerang, Reverse-Flash dan masih banyak lagi. Atau musuh yang bentuknya agak sedikit aneh seperti Killer Croc, Man Bat, Atau Cheetah. Namun pada dasarnya, mereka semua adalah musuh manusia yang cukup sering dihadapi oleh berbagai superhero. Tapi hal tersebut gak berlaku sama Aquaman, karena nggak semua musuh yang ia hadapi adalah manusia, melainkan monster laut. Sudah mulai paham betapa kerennya Aquaman?

Satu-satunya Pemegang Gelar Raja Sekaligus Pendiri Justice League

afasdasfasd

Superman, Batman, Wonder Woman, Green Lantern, Flash, Cyborg, Martian Manhunter dan Aquaman adalah karakter yang kerap kali disebut-sebut sebagai pendiri Justice League (meskipun formasi tersebut kerap kali berubah di beberapa versi). Soal kekuatan, mereka jelas nggak perlu diragukan lagi. Namun, apa yang ngebedain mereka dengan Aquaman? Benar sekali, ia adalah satu-satunya pendiri Justice League yang menyandang gelar raja. Nggak main-main, gelar yang ia sandang adalah “King of Atlantis”. Kamu bisa bayangkan berapa banyak pasukan super kuat yang tunduk dibawahnya. Sebagai contoh, kamu bisa melihat betapa dahsyatnya kekuatan seorang “raja”, dimana ia menciptakan perang di film animasi dan komik Flashpoint Paradox.

It’s Because Jason Momoa!

sdfsdgsdfsdf

Meskipun banyak pro dan kontra dengan film DC garapan Zack Snyder, namun hampir nggak ada yang bisa menyangkal kalau dia berhasil memilih pemeran karakter superhero yang pas banget, terutama Aquaman. Berkat Snyder, kesan cupu sang superhero tersebut jelas langsung hilang ketika kamu melihat karakter Aquaman versi aktor Jason Momoa. Ia berhasil menunjukkan sisi yang berbeda dari karakter tersebut, dari yang tadinya terlihat cupu dan kurang berkarakter, menjadi super garang dan macho, serta memiliki sisi humor yang gak terduga.

Bisa dibilang Jason adalah game changer dan pilihan terbaik untuk memainkan karakter tersebut. Kamu bisa lihat penampilan kerennya sebagai sang superhero di film Batman v Superman dan Justice League. Sebelumnya, ia juga kerap kali memerankan karakter badass di berbagai film, seperti Khal Drogo di Game of Thrones, Declan Harp di Frontier, dan masih banyak lagi lainnya. Tentu saja, kita bakal melihat lebih banyak lagi aksi sang superhero di film berjudul Aquaman yang akan tayang mulai tanggal 12 Desember 2018 mendatang di Indonesia.

Gimana, masih bisa meremehkan Aquaman?

Seorang penulis yang lumayan update soal film dan video game. Suka penat dengan kemacetan ibu kota. Tempe dan tahu makanan favoritku. Penggemar berat film Wes Anderson dan Christoper Nolan.

You may also like
Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi