Katanya merupakan sebuah perkataan yang diucapkan oleh orang lain. Entah perkataan benar atau bohong biasanya banyak orang yang termakan omongan katanya orang lain.

Katanya juga bisa membuat kecewa orang lain karena tidak terbukti kebenrannya. Katanya bisa diucapkan oleh siapapun. Bahkan katanya juga bisa membuat orang lain berharap lebih.

Berikut ada beberapa meme katanya yang bikin kita semua gagal paham, bahkan membuat kita bingung.

1.Biasanya sih gitu, suka pindah-pindah hati.

brilio.net

2.Iya soalnya ngefansnya baru dua jam yang lalu.

facebook.com @MemeAndRageComicIndonesia

3.Soalnya terbayang hantu di film horor yang ditonton tadi.

brilio.net

4.Katanya cinta itu buta!! Kalau begini ya sudah tidak buta lagi.

brilio.net

5.Itu kan cuma katanya bukan buktinya.

brilio.net

6.Banyak nih teman model begini, hati-hati ya!

brilio.net

7.Merdeka kok disenyumin masih baper, masih belum bisa move on ya?

brilio.net

8.Soalnya gak punya keberanian buat ngelamar.

brilio.net

9.Teman atau supir kalau begini?

brilio.net

10.Cuma kata-kata belaka.

brilio.net

11.Katanya ngumpul, ia ngumpul main gadget masing-masing.

brilio.net

12.Hemm.. gak banget deh kalau seperti ini

brilio.net

13.OTW ala orang Indonesia, terutama cowok.

brilio.net

14.Nikung sama mendukung kan beda tipis.

brilio.net

15.Salah siapa mau saja dibohongi seperti anak kecil.

Sumber : UC News