10 Gambar ini Sempat Viral di Medsos dan Jadi Pertanyaan, Kok Bisa Begitu

7 months ago 0 Comments 158 views
10 Gambar ini Sempat Viral di Medsos dan Jadi Pertanyaan, Kok Bisa Begitu

Gambar-gambar yang ada dimedia sosial memang selalu membuat kehebohan tersendiri. Beberapa gambar yang ada dinilai unik dan membuat orang lain tertawa, selain itu juga mampu menarik perhatian banyak orang.

Gambar tersebut juga bisa saja menjadi viral dikalangan publik lantaran menjadi sesuatu pemandangan baru yang mampu menyita perhatian dan dibagikan oleh banyak orang. Maka tak heran jika gambar-gambar tersebut menjadi viral di media sosial.

Hal ini sama seperti beberapa gambar yang sempat viral dimedia sosial yang juga menjadi sebuah pertanyaan, kok bisa seperti itu.

1.Habis di pakai krannya harap di tutup! tapi gak gtu juga kali nutupnya!

facebook.com @kementrianhumorindonesia

2.Kalau gak butuh uang mah gak mungkin saya jual, malah saya belikan jajan! berhubung lagi butuh di jual murah aja lah

facebook.com @kementrianhumorindonesia

3.Tadinya sih lapar, setelah lihat spanduknya jadi kenyang deh!

facebook.com @kementrianhumorindonesia

4.Ini yang masang mungkin semalem habis begadang dan kurang minum kopi!

facebook.com @kementrianhumorindonesia

5.Karena yang lebai itu jadi sesuatu yang mampu menarik perhatian

facebook.com @kementrianhumorindonesia

6.Mungkin malu kali ya kalau mesti dilihatin terus sama pengguna jalan lain

facebook.com @kementrianhumorindonesia

7.Apa yang akan kalian lakuin kalau hal ini terjadi pada kalian?

facebook.com @kementrianhumorindonesia

8.Ini gitarnya antik amat ya! hehehe gak nyangka deh

facebook.com @kementrianhumorindonesia

9.Yang terpenting itu ada nasinya dan ada rasa ayamnya aja udah seneng

facebook.com @kementrianhumorindonesia

10.Nah, undangan pernikahan yang sangat bermanfaat! hehe

Sumber : UC News

You may also like
Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Aplikasi UP Station
telah tersedia sekarang
Buka Artikel
Download Aplikasi